BPS LAKSANAKAN WORKSHOP BERTEMAKAN “PEMANFAATAN DATA PERTUMBUHAN EKONOMI DALAM PENELITIAN ILMIAH”

Published by admin on

Banda Aceh –¬†Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Aceh melangsungkan kegiatan Workshop di Balai Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (FEB USK) mulai pukul 08.30 s/d 12.00. Pelaksanaan Workshop ini merupakan implementasi dari kerja sama antara BPS dan FEB USK. Kegiatan yang bertemakan “Pemanfaatan Data Pertumbuhan Ekonomi dalam Penelitian Ilmiah” diisi oleh Dr. H. Rustam Effendi, S.E., M.Econ., CFRM, CHRA dan Prof. Dr. M. Shabri Abd. Majid, S.E., M.Ec. Kegiatan ini dihadiri oleh 37 anggota BPS Provinsi Aceh dan Kabupaten/Kota Aceh.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Faisal, S.E., M.Si, MA selaku Dekan FEB berharap dengan adanya workshop ini dapat meningkatkan kemampuan Bapak/Ibu pegawai BPS dalam memahami pemanfaatan data pertumbuhan ekonomi dalam penelitian ilmiah.

Kepala BPS Aceh, Dr. Ahmadriswan Nasution, S.Si, MT dalam sambutannya mengatakan bahwa BPS menyediakan data yang berkualitas dan terpercaya. Dengan pemahaman pihak USK, ia berharap data yang telah disediakan dapat dimanfaatkan.

Categories: Berita

Tim Web FEB USK 2023