WORKSHOP PELAYANAN PRIMA DAN PENINGKATAN KAPASITAS TENAGA KEPENDIDIKAN MENUJU PTNBH
Banda Aceh – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala kedatangan KTU, sub koordinator akademik, sub koordinator BMN, sub koordinator kepegawaian FEB USK untuk melakukan workshop bagi tenaga kerja di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan tema “Pelayanan Prima dan Peningkatan Kapasitas Tenaga Kependidikan Menuju PTNBH”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 30 November 2022 di Balai Sidang FEB mulai pukul 09.00 s/d 12.00.
Dalam sambutannya Wakil Dekan 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis USK, Bapak Murkhana S.E, M.B.A berharap agar Bapak/Ibu serius mengikuti workshop agar ilmu yang diberikan oleh narasumber dapat diaplikasikan. Narasumber dalam workshop ini yaitu Pak Sukirman dan Ibu Badratun Nafis .
Sukirman selaku pembicara mengatakan “Pelayanan merupakan sikap dari penyedia barang atau jasa pada pelanggan dalam (1) Memahami kebutuhan pelanggan, (2) Menggembangkan barang atau jasa sesuai harapan pelanggan, (3) Menyampaikan produk pada pelanggan, dan (4) Membantu pelanggan dalam mengatasi masalah”.
Sukirman memaparkan bahwa pelayanan prima merupakan pelayanan yang sangat baik atau terbaik dan harus sesuai dengan standar. Hal ini bertujuan untuk memberi pelayanan yang dapat memuaskan masyarakat dan berfokus pada pelanggan. Materi pelayanan prima bagi tenaga kependidikan disampaikan oleh Bapak Sukirman, S.T dan materi peningkatan kapasitas tenaga kependidikan menuju PTNBH melalui ISO disampaikan oleh Ibu Badratun Nafis, S.IP.